Jumat, 24 April 2009

asteride's

h-e-y-o-u-!

beneran deh gue gak ngerti harus nge post apa di blog gue yg super sepi kaya kuburan ini (lebay abis gue wkwk)

daripada bingung, mending gue cerita aja deh bagaimana gue ngelewatin hari kedua selama gue liburan ini. jadi kan gue sm temen2 gue udah pny rencana dari lama kl kita pengen pergi ke astrid's new house!
udah tuh akhirnya gue siap2 jam 12an terus gue berangkat dari rumah jam setengah 1. nyampe mobil gue nelf astrid dan nanya dimana patokan rumah nya itu, krn supir gue jg gak terlalu hafal daerah sana. pas udah selesai nelfon, akhirnya gue jalan tuh. nah pas di dpn itc permata hijau akhirnya gue nelf lagi tuh astrid (disuruh supir gue -__-) dan nomernya busy. gue pikir lg di telf lutpai, eh tau tau nya ngga. dia nelf balik gue, dan gue angkat. gak lama gue nyampe ke belokan rumah nya, terus gue blg ke supir gue. "pak pak stop pak, ini rumah nya pak" trs supir gue ngotot jalan terus, terus tbtb supir gue ngerem dan ngeliat ke spion. kan gue heran ada apa di belakang, pas gue liat belakang...... tau tau nya ada astrid sama lila yang ngejar2 mobil gue HAHA, berasa artis akhirnya gue turun. gue mnt maaf ke mereka krn emg supir gue ngeselin ngotot bgt jalaaaaaan aja terus. akhirnya pas gue masuk ke rumah nya astrid gue mau ke kamarnya, eh tibatiba widya nelf astrid. akhirnya gue sama astrid dan lila bermaksud untuk nungguin widya sampe dateng. tp ternyata malah mobil nya saarah dateng duluan, pas gue liat mobil nya saarah tuh kocak bgt. saarah kan duduk di depan sama supir tercinta nya itu hahahaha (piss out sarci) pas gue liat saarah tau tau nya dia malah madep ke belakang gitu wkwk kl gue jadi lo sih gue pusing sar madep kebelakang wkwk. abis itu mereka (safira dean saarah) turun dari mobil trs nyamperin gue, astrid, sm lila. eh tau tau nya saarah bring her camera loh dan langsung deh photo session di mulai, ohiya sar. siapa ya yg pny photo session gaul? HAHA oh sepupumu ya wkwkwk gak deng sarc, sepupuku >.<. gak lama widya dateng dan bawa camera underwater nya. pas gue sm yang lain nyampe di kamarnya astrid, ternyata kamarnya colorful bangedhhh wkwk gaul deh eke -___-. eh tbtb gue kaget ada suara olive, dan semua langsung teriak "OLIVEE". udah tuh selesai kita semua ganti baju akhirnya pada berenang kecuali saarah safira sm dean. pas sebelum rambut gue basah, gue naik ban nya astrid yang bentuknya mirip kapal (sebenernya ngga) eh terus ban nya ketarik sama siapa gitu terus gue jatoh dan sukses lah baju gue udah keburu basah semua. pas udah lama kita berenang, kita nungguin yang belum dateng. pas gue widya lila olive astrid lagi asik asik berenang kan kita ribut bgt, eh kayanya dean safira sm saarah gak tahan tuh pengen berenang. akhirnya mereka nekat juga nyebur ikt berenang wkwk, ohiya akhirnya dea dateng juga dan berenang. gak lama gue sama widya lila mandi duluan, abis itu astrid olive safira jg mandi dan saarah dea dean jg. udah selesai pada mandi kita makan di bawah, sambil ngobrol2 dan gue sama safira nyuci piring! udah selesai semua akhirnya kita main di stage rumah nya astrid wkwk, sebenernya sih itu musholla tp mirip aja sama stage jd kt main2 disitu dan bikin video dansa ala lila olive saarah deh. abis itu kita kecapean dan balik ke kamar astrid deh. gak lama kok astrid dea dean widya ngilang gt, berhubung hp gue di astrid gue kan mau nyari astrid dimana. pas gue panggil2 astrid nyaut tp gak ada org nya, eh tau tau nya astrid ada di balkon rumahnya. tau balkon kan? hahaha, akhirnya gue duduk di situ deh terus baca blog rame2. eh lagi asik asik baca ada suara org lari2 gt, tau tau nya itu saarah lila safira olive. wkwk mereka ternyata kebingungan nyariin tuan rumah dimana, akhirnya kt semua duduk dan ngobrol2 deh. pas udah jam 5 gue telf supir gue dan ternyata dia blm berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaat. lucu lu ah, gue kan pengen pulang :(. akhirnya kita ngobrol2 lagi setengah jam lah kira2, dan akhirnya gue di jemput juga dan pulang. tp gue nganterin olive dulu ke rumah nya dan akhirnya gue plg kerumah. pas otw gue nanya ke supir gue "nyampe rumah kira2 jam brp pak?" eh tau tau nya dia blg dengan gampang, "yaa kira kira sejam lah neng" eh buseeeeeeeeeeeet gue capek cuy, yaudah deh gue sabar aja. pas gue kira2 udh deket di rumah, supir gue blg "neng ada bakpau tuh, mau beli gak?" sebenernya gue udah kenyang td makan di rumah astrid, tp kayanya dia laper deh kesian. terus akhirnya gue suruh aja beli 2. pas gue kasih bakpau nya kedia, dia blg "makasih ya neng" eh dengan bego nya gue malah blg "sama2 nek" HAHAHA bego bgt deh ah malu gua wkwk. udah deh segitu aja, ohiya thank you ya asterideeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :]

dah-dah :]

2 komentar:

Haura mengatakan...

ririsssssss aku link blog kamu yaaa :) maaf gak nyambung sm postnya hehe link aku juga dong ris ;p

Risya! mengatakan...

haloo.
nama kita sama yaa. hahaa.