Sabtu, 18 April 2009

free, fry, friday

akhirnya jumat tgl 17 kmrn selesai jg midtest, asik bgt deh akhirnya libur walaupun cm 2 hari. tp gw sempet deg deg an gara2 hp gw kesita sama bu marini hari kamis, ohiya kenapa gw namain fryday juga? gatau kenapa hari jumat nya panas bgt gt padahal gw udah seneng2 gara gara midtest nya selesai, eh panas bgt tuh. apalagi pas siang2 yang gw sama tara & atiqa nyariin anak2 cowo osis kelas 7.

oiya gw mau cerita aja deh waktu itu gw ketemu sama org amerika di pim yang kepisah sama temen2 nya. kasian bgt deh, padahal dia hp nya iPhone gitu terus gaada pulsa wkwk dasar lu. gw ketemu sama si org amerika itu di pintu 6 tepatnya di car call, pas gw lagi nunggu mobil tbtb mas mas carcall nyamperin nyokap dan blg

Mas-mas : bu permisi, ini ada orang luar negri kesasar dari temen-temennya bu. dia gak bisa bahasa indonesia saya gak ngerti bahasanya

terus akhirnya org amerika nya ngasih nomer temen nya ke nyokap gw. terus nyokap gw telfonin. gak lama dia nanya ke temennya "where r u?" trs ternyata temennya di 21. ohiya nyokap gw sempet nanya namanya gt kl gak salah namanya durai apa siapa gitu gatau lah gw tulisannya wkwk. mukanya tuh kaya gini nih



maaf ya post nya gak penting, bu-bye :}

Tidak ada komentar: