Selasa, 21 April 2009

Tasha's Birthday

pertama2 gw mau blg ke tasha, "HAPPY BIRTHDAY TASHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" serrrrrrru loh, jadi tasha tuh gak ada yang nyelametin gt pas di sklh nya. dan spt biasa dan wajarnya pasti pas jam pulang sekolah tuh ada acara pembuatan adonan ha-ha. gw sama nadira pas pagi2 nya manggil bayu dan minta partisipasi nya biar bantuin ngajak alvin nanti buat nyelametin tasha pas tasha di ceplokin. dan ternyata bayu mau, thanks bayu and friends.....



udh tuh pas pulangnya, gw sama yg lain jadi pancingan. gw sok sok ngajak tasha keliling2 gt, eh tbtb gw malah kepisah. trs pas gw ngeliat saarah lila nadira di omi gw samperin, eh pas gw nengok keluar tbtb ada tasha. langsung gw minta tolong tasha nemenin gw pipis padahal gw cm ngaca di toilet o.0 wkwkwk, udh deh lamalama tasha di bawa ke lapangan terus di ceplokin hiahaha. oiya ada 1 hal yg sangat PENTING bgtttt, TASHALVIN jadian loh!!!!!. alvin nembak tasha gt pas tasha selesai di ceplokin. hihi, langgeng ya tashalvin :)









byeeeeeee :]

Tidak ada komentar: