Sabtu, 27 Juni 2009

this holiday

konnichi wa! :D

akhirnya gue nge post juga heheh, gue mau nyeritain liburan kali ini dari mulai perpisahan 7a

uub selesai? SENENG BANGET, hari jumat siang setelah uub. gue ngumpul di kelas 7a buat nentuin perpisahan dimana. hasilnya di villa nya dimas di cibulan, tempatnya bagus, kolam renangnya gak kotor, seru. pas hari senin tanggal 15 kalo gak salah, semuanya disuruh ngumpul di gerbang sd/tk gitu yg deket santos. pas gue dateng, udah ada saarah lila widya sama laras dan anak 7a lainnya. gue nyuruh mereka taro tas di mobil gue biar nanti gak usah repot2. kan disuruh kumpul jam 7 gt, cuma pada ngareeeeeet termasuk yang punya villa. sampe akhirnya dimas dateng, kita baru mau berangkat ke puncak. nah gue sama temen2 gue bagiin j.co buat setiap mobil, tiba tiba gue kaget ada yang nyolek gue. pas gue nengok..........? tau tau nya tukang parking mau minta donatnya -__-. akhirnya kita start dari alpus, pas di tol nya sih masih pada semangat. eh pas udh nyampe puncak teler semua, yaiyalah gara2 telat jadi udah macet deh jalanannya.

sekitar jam 12an kita nyampe, dikasih free time dan akhirnya kita main2 sampe malem. pas malem nya kaya ada acara puncaknya gitu, games dll udah ya ini skip aja. nah pas udah disuruh ke kamar, gue widya lila saarah laras farah ke kamar. di kamar kita ada lukisan di sebelah lemari yang nyeremin, lukisan cowo sama cewe pelukan tp kaya di tengah2 hujan gitu. serem deh pokoknya, pas lg mau ngambil posisi tidur. gue cepet2 di ujung deket tembok (hehehe i'm sorry), dan saarah kebagian di ujung deket jendela. akhirnya kita semua bingung mau tidur kaya gimana posisinya. pas kita lagi ketakutan, tibatiba larasati payoga putri pacarnya luthfi malah bilang "apalagi kalo ngeliat lukisan itu" pas kita ngeliat lukisan itu, langsung pada jerit meeeeen. tp kita semua nunduk ngelingker gitu. beneran gue waktu itu takut bgt rasanya, akhirnya kita sepakat nelf orang tua masing-masing. pas udah tenang, tibatiba ada yang bilang lagi ttg lukisan itu dan kita ketakutan lagi. salah satu ada yang lari keluar kamar, berhubung gue di ujung, gue cepet2 berdiri dari kasur dan mau ikutan keluar kamar. di belakang gue ada widya, dan pas gue mau turun dari kasur, widya malah jatoh ke badan gue dan nimpah gue hahahahaha gue ngakak deh kalo misalnya nginget, sering bgt deh kalo misalnya pergi2 ada yang aneh bareng widya kaya pas jek.......ssshhhht diem ya saar HAHAHA malu deh :D. akhirnya gue mikir bodo amat badan gue sakit dan gue langsung lari bareng widya, blablabla gitu akhirnya papian (pak vian) dateng dan ngambil lukisannya. akhirnya tante2 nya jg pada dateng dan semuanya nemenin kita di kamar termasuk bu fenny. tp tetep gak berani tidur, sampe akhirnya kita tidur di depan bareng tante2. besok nya pulang dan maaf2an sebelum pulang, salam2an, doa bersama. eh iya buka ya di youtube "7a Goes To Puncak". akhirnya nyampe di alpus, trs pulang ke rumah masing2.

liburan sih seru, tp kalo kelamaan liburrrrr? bosen jg ya. gue seneng sih liburan, tp kalo misalnya liburannya dirumah doang? bosen bgt deh, gue baru pergi tanggal 1. jadi selama gue nunggu pergi, gue keseringan dirumah. untung ada tmn2 gue yang blm pergi juga. biasanya gue melek pagi2, gue ngeliat ada yg nyapa gue yaitu sarci. biasanya..... : "hey baby baby udah pada bangun blm?" abis itu berlanjut conv sama lila, harusnya sih gue ol cuma laptop gue rusak. bego bgt sih orang lagi libur malah rusak. akhirnya gue minjem laptop kakak gue buat main the sims. abis itu gue mandi, kadang pergi, dll.

besoknya? gitu lagi
besoknya lagi? gitu lagi

bossssennnnnnnnnnnnn bgt bgt bgt, tp bukan gue doang yang bosen. ternyata lila sama saarah juga bosen dirumah, senasib.

okeeeee itu aja deh mmmmm gak penting ya post nya? gapapa yaaaaa, byebye :B

Tidak ada komentar: